Obat tradisional.

 

Kesehatan adalah harta yang mahal,, tapi terkladang klita ga pernah menyadarai betapa berharganya kesehatan,, terkadang setelah kita sakit baru kita lebih menyadari betapa pentingnya sebuah kesehatan,, jagalah kesehatan karena itu adalah hartamu.

Disini saya mau berbagi sedikit pengetahuan untuk mengobati beberapa jenis penyakit dengan obat tradisional,, heheheh kayak dukun ajaj nich jadinya,,,,,

DARAH TINGGI

Kita tahu darah tinggi penyakit yang berbahaya bisa menyebabkan strook dan lain2, dan darah tinggi sulit sekali disembuhkan,, tapi kalau kita mau segala penyakit itu ada obatnya,, disini ada beberapa macam tumbuhan yang saya ketahui yang bisa mengobati darah tinggi.

1. pepaya.

 

Ambillah satu batang pepaya yang masih muda, yang tinggi batangnya jangan melebihi 50cm dan jangan kurang dari 25cm,, lalu cuci kemudian rebus selama kurang lebih 15 menit dalam air mendidih. Kemudian dinginkan lalu minum secara rutin 3x sehari samapi darah anad normal kembali.

Keterangan : batang pepayanya harus utuh dari daun hingga akarnya.

satu batang pepaya bisa dipake samapi 3hari kalau airnya habis dijob kembali selama 3hari. Banyaknya air kira-kira 3 gelas, sekali rebus hanya untuk satu hari

2. Mengkudu.

Ambilah buah mengkudu yang sudah mateng kira-kira 2buah, kemudian peras buahnya ambil sari patinya lalu diminum secara rutin sampai daranya normal kembali.

Keterangan : di minum 3x sehari.

3. jambu alpokat

Ambilllah daun muda dan akar jambu alpokat, kemudian rebus sampai mendidih,, lalu dinginkan dan minum secara rutin 3x sehari sampai darah kembali normal.

Keterangan : satu kali rebus hanya untuk satu hari kalau airnya habis dijob kembali sampai 3kali job atau hanya untuk 3hari,

Mag.

Hampir semua orang di indonesia pasti pernah mengalami yang namanya sakit mag, kelihatannya sakit mag memang tidak membahayakan tetapi kalau sudah kronis mag sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kematian, jadi jangan anggap remeh sakit mag,

1. kunnyit.

Ambilalh biji kunyit secukupnya lalu diparut, kemudian campur dengan air secukupnya lalu disaring untuk membuang ampasnya, lalu diminum secara rutin 3x sehari sampai mag anda sembuh.’

2. pepaya.

Ambil dau pepaya tua, lalu diparut kemudian campur dengan air secukupnya, habis itu disaring untuk kemudian diminum secara rutin 3x sehari sampai mag anda sembuh.

Jerawat.

Kita tau jerawat sering kali bikin kita ga pede atau minder, memnag jerawat tidak begitu membahayakan tetapi yang namanya jerawat sangat menggangu sekali rasanya,

1. bawang putih

Ambil 1keping bawang putih kemudian tusuk-tusuk pake kuku ( yang tidak punya kuku panjang boleh pake pisau) sampai keluar airnya/getahnya, kemudian oleskan secukupnya ditempat jerawat yang tumbuh diamkan selama kurang lebih 1jam kemudian cuci dengan air hangat.

2. mengkudu.

Ambil 1buah mengkudu yang sudah mateng lalu bakar sampai panas,kemudian peras mengkudu ambil sari patinnya lalu oleskan ditempat jerawat tumbuh. Diamkan selama satu malam kemudian paginya cuci dengan air hangat.

Tuhan tidak akan memberikan penyakit tanpa ada obatnya. Hanya ini yang saya ketahui Sembuh atau tidaknya hanya tuhan yang menentukan kita sebagai manusia hanya berusaha dan berdoa semoga apa yang kita lakukan berjalan seperti yang kita harapkan.

SELAMAT MENCOBA.

Perihal dirul andalas
saya adalah seseorang yang ingin maju,, banyak blajar meski tanpa guru.. meyakini apa yang aku percayai, percaya pada apa yang aku alami, fakta dan nyata, sedangkan mimpi adalah masa depan yang selalu ingin aku gapai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: